ILMU KHODAM ONLINE

Sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Anda, karena Anda masih ingin belajar dengan tekun. Dengan membuka postingan ini merupakan sebuah bukti dari ketekunan Anda. Karena pada umumnya orang-orang selalu ingin cara yang instan dan cepat. Kata guru spiritual saya dulu, orang yang kesusu (terburu-buru atau terlalu nafsu) dalam belajar, maka hasil belajarnya tidak akan pernah maksimal. Iya memang benar, dan bahkan tidak hanya dalam belajar. Segala sesuatu jika dilakukan dengan terburu-buru dan tidak dengan pikiran tenang pastilah akan kacau.
Baik, untuk postingan kali ini saya (Ki Joko Sableng) akan membahas mengenai apa itu khodam. Sebenarnya postingan ini saya tujukan kepada Anda yang sudah mendaftarkan email di salah satu situs resmi saya, dan sedang belajar ilmu khodam. Namun jika itu bukan Anda tidak masalah. Ilmu yang positif harus tetap disebar luaskan.
apa itu khodamPengetahuan apa itu khodam penting untuk anda karena ini terkait dalam runtutan belajar ilmu khodam. Setiap orang terutama yang paham dunia spiritual pastilah sudah mengerti makna dari sebuah khodam. Pada dasarnya orang menganggap khodam adalah makhluk kasat mata, makhluk ghaib, makhluk astral, makhluk dunia lain, sebangsa jin, dan makhluk-makhluk sejenisnya. Iya memang benar, namun secara manfaat pasti semua sama. Khodam memiliki tujuan untuk mengadi agar bermanfaat kepada pemiliknya.
Sebenarnya Khodam memiliki sifat dan karakter yang sama seperti manusia. Mereka ada yang bersifat baik dan ada pula yang bersifat jahat. Semua tergantung pada jenis golongan jin yang berada pada benda tersebut. Jin dari golongan putih bersifat baik, mereka senantiasa membatu manusia dalam kehidupan sehari – hari sesuai dengan kemampuan atau keahlian yang terkandung didalam dirinya. Khodam memiliki berbagai kekuatan di antaranya dalam hal perlindungan, pemikat, kekayaan dan masih banyak lagi manfaat lainnya sesuai dengan kekuatan yang dimilikinya.
Sedangkan jin dari golongan hitam sifatnya merugikan sang pemilik contoh khodam pada jenis keris setan kober, sifat karakter khodamnya hitam sehingga siapa pun yang membawa keris tersebut yang ada dalam dirinya hanyalah sifat amarah yang tinggi, yang dirasakan sang pemilik adalah hawa panas, selalu mencari musuh dan mencari kesalahan dari orang lain. Khodam jenis jin hitam sama dengan jin putih, sama berkeinginan untuk mengabdikan diri pada manusia. Hanya saja cara mengabdikannya yang berbeda.
Ketika Anda akan melakukan ritual dalam melihat sosok khodam dalam benda bertuah Anda, pastikan Anda sudah memahami sosok dan karakter khodam Anda. Hal ini sangatlah penting, karena bisa saja yang Anda lihat bukan khodam namun jin yang menyerupai gambaran khodam yang Anda pikirkan. Cara mengetahui karakter khodam bagaimana? Ada beberapa cara mudah dalam menafsirkannya.
Cara yang paling mudah adalah bertanya. Tanyalah kepada paranormal yang memberikan Anda benda bertuah tersebut. Tanyalah mengenai sosok khodam, manfaat, karakter, dan wujud yang sering ditampakkan. Sebenarnya Paranormal yang profesional pastilah memberikan gambaran yang jelas mengenai kemampuan, karakter sifat dan fisik mengenai khodam yang ada dalam benda bertuah, tanpa harus kliennya yang bertanya.
Anda juga bisa meminta gambaran kepada orang yang memiliki kepekaan spiritual untuk menafsirkan sosok khodam dalam benda bertuah Anda. Sebenarnya khodam memiliki karakter khusus dari setiap manfaatnya. Seperti khodam perlindungan, cenderung memakai sosok seperti macan atau harimau, ular naga, sosok manusia bertubuh besar, dan sosok lain yang mencerminkan kuat, gagah, berani dan melindungi. Untuk pengasihan dan pelet, sosok khodamnya pasti berwujud manusia, memancarkan aura yang sejuk, memakai pakaian yang elegant, dan sangat takjub untuk di pandang. Untuk kekayaan dan kewibawaan umumnya berwujud manusia, cenderung seperti wali dengan pakaian serba putih. Itu tadi hanyalah gambaran umum dari karakter khodam yang dilihat dari segi manfaatnya. Bisa jadi ada yang berbeda namun 75% saya yakin pasti sama.

Informasi Penting Untuk Anda Dapatkan Berbagai Macam Ilmu Spiritual di 082243481327 

atau kirim ke email

Anda cukup mengisi formulir pendaftaran dibawah ini.

0 Response to "ILMU KHODAM ONLINE"

Posting Komentar